Asschol Ketapang; Tentukan Programnya Sebagai Semangat Mengabdi Pada Pesantren

banner 160x600
banner 468x60

asscholmedia.net – Selalu konsisten dalam melaksanakan rutinannya, baik yang triwulan maupun agenda tahunan, begitulah Asschol Ketapang dalam mengukuhkan pengabdiannya pada Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Kegiatannya kali ini bertempat di kediaman Saudara Saiful Amir Ketapang Laok. Ahad, (03/02). Yang mana acara ini dikemas dengan pembacaan Surah Yasin dan Tahlil untuk para masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Dalam kesempatan ini pula, Ust. Ach. Zaini menyampaikan untuk lebih mengutamakan pengabdian terhadap Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil sehingga kita sekalian tidak merasa lepas dari Pondok Pesantren dan para Masyayikh. Meskipun jasad kita sudah tidak ada di Pondok Pesantren, namun hati dan pengabdian kita tetap berada di sana. Tuturnya dalam sambutan.

Pada acara ini, Asschol Ketapang tidak hanya melaksanakan rutinannya melainkan juga membahas agenda tahunan yang sebentar lagi akan dilaksanakan. Hal ini juga disampaikan oleh Ust. Ach. Zaini selaku Ketua Asschol Cabang Ketapang.

“Ini merupakan pertemuan yang membahas tentang adanya Acara tahunan Asschol Ketapang yang akan dihadiri oleh para Masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang tujuannya tidak lain untuk mendapatkan aliran barokah dari para Masyayikh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil”. Tegas beliau.

Selaku Sekretaris Asschol Cabang Ketapang, Ust. Abd. Mukti juga menuturkan bahwa rutinan ini dilaksanan pertriwulan yang tempat pelaksanaannya berpindah-pindah di kediaman masing-masing alumni.

Reporter : Nasrullah AM

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Asschol Ketapang; Tentukan Programnya Sebagai Semangat Mengabdi Pada Pesantren"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.