RKH. Fakhrillah Aschal Berikan Ijazah Umum Pada ASSCHOL

banner 160x600
banner 468x60

asscholmedia.net – Pengajian Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (ASSCHOL) dilaksanakan setiap bulan atau pertiap tanggal 1 Hijriah. Sebagaimana biasanya, Pengajian bertempat di Musholla PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Senin, 7/01/19 bertepatan dengan tanggal 1 Jumadil ‘Ula 1440 H.

Banyak hal yang dijelaskan oleh RKH. Fakhrillah Aschal saat pengajian Kitab Tafsir Al-Qur’an ini berlangsung. Diantaranya adalah Beliau menyinggung tentang banyaknya kejadian atau musibah yang menimpa Negara Indonesia khususnya saat ini.

Untuk itu, demi menjaga keselamatan dari berbagai musibah atau bencana yang menimpa, Beliau mengijazahkan bacaan Ya Lathif (يا لطيف) yang dibaca paling sedikit 100 kali dalam sehari semalam. Amalan Ya Lathif ini, Beliau mendapat ijazah langsung dari Gurunya yaitu Syekh Muhammad bin Syekh Ismail Al-Makki.

Beliau tidak hanya mengijazahkan pada Santri dan Alumni yang hadir pada saat pengajian, tapi juga mengijazahkan secara umum atau boleh diamalkan oleh siapapun termasuk keluarga dan murid-murid.

Reporter: Ainur Rofiq

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas