ASSCHOL Modung II; Menguatkan Kembali Hasil MUKERNAS

banner 160x600
banner 468x60


Asscholmedia.net – Pada kesempatan kali ini, Ahad (09/12/18) malam. ASSCHOL (Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh.Cholil) Modung II ngadakan pertemuan terkahirnya di kediaman Ust. Bahri Asyiq, Masaran Pakong Bangkalan. Acara yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali ini memang menjadi kegiatan rutin ASSCHOL Modung II yang sudah terjadwal sejak satu tahun yang lalu. Kegiatan tersebut diisi dengan pembacaan Yasiin dan Do’a dari Syaichona Moh. Cholil yang sudah menjadi bacaan rutin.


Dari pertemuan terakhir tersebut, ASSCHOL Modung II kembali menjadwal pertemuan selanjutnya yang hal ini sudah dirapatkan oleh pengurus Alumni dan Simpatisan.


“Tidak hanya itu, selain diadakannya pertemuan tersebut, ada beberapa pembahasan mengenai ASSCHOL Modung II kedepannya, yang pertama meroling kembali waktu pelaksanaan yang dilaksanakan malam hari karena dirasa kurang maksimal di siang harinya”. Tutur H. Anshori AM selaku ketua ASSCHOL Modung II.


Beliau juga menambahkan, bahwa acara yang sudah terjadwal setiap bulan tidak hanya ditempatkan disatu tempat saja, namun acara ini akan menjadi kewajiban setiap perindividu supaya ikut berpartisipasi untuk mengagendakan disetiap rumah anggota ASSCHOL Modung II “Kami juga menjadwal Alumni disetiap pertemuan sebagai shohibul bait (tuan rumah)”.


Selain itu, ASCCHOL Modung II sangat mendukung atas program-program yang sudah disepakati pada Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) ke-1 yang bertempat di Hotel Pesona Surabaya pada tanggal 03-04, November 2018 lalu. “Mengharap besar pertumbuhan ekonomi jangka pendek sesuai amanah MUKERNAS 1 dan menyambut baik rencana penambahan unit usaha baru seperti KOPONTREN (Koperasi Pondok Pesantren) diberbagai titik kecamatan (cabang)” Tegas H. Anshori yang juga aktif di Jamiyah Qosho’id Is’adul Ahbab Bangkalan.


Diakhir acara, Bapak asal Masaran Pakong itu mengingatkan kembali program penguatan ekonomi lembaga agar lebih maksimal “Dalam rutinan ini ketua ASSCHOL Modung II mengingatkan kembali Gerakan Sehari Seribu (GSS)”.


Reporter: Ainur Rofiq AN

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas