Asschol Kalimantan Selatan; Jaga Silaturrahim Dengan Kegiatan Bulanan

banner 160x600
banner 468x60

Asschol Kalimantan Selatan; Jaga Silaturrahim Dengan Kegiatan Bulanan


asscholmedia.net – Asschol Cabang Propinsi Kalimantan Selatan selalu istiqamah adakan rutinitas bulanan. Pada kesempatan ini acara bertempat di kediaman Ust. Yono, Kelayan A Gang Sejiran Banjarmasin. Rabu, (4/12/18).

Acara ini dikemas dengan pembacaan Shalawat al-Habsyi dan Tahlil serta rapat mengenai penyambutan kedatangan RKH. Fakhrillah Aschal dalam rangka safari dakwahnya ke Kota Seribu Sungai (Banjarmasin).

Seperti yang telah disampaikan oleh Ust. Marzuki bahwa kehadiran Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan RKH. Fakhrillah Asschol di Kota Banjarmasin selama kurang lebih 5 hari terhitung dari tanggal 26 sampai 31 Desember 2018.

Tujuan dari acara rutinan yang diadakan setiap bulan ini tiada lain untuk menjaga tali silaturrahim antar sesama alumni dan juga simpatisan, dan tempatnya berpindah-pindah sesuai lokasi yang telah ditetapkan. Dijadwalkan seperti itu karena tempat tinggal para alumni berjauhan hingga dibentuklah koordinator daerah agar mudah koordinasinya. Tuturnya saat diwawancarai via online.

Perkembangan Asschol Cabang Propinsi Kalimantan Selatan cukup meningkat dan kegiatannya pun berjalan dengan lancar baik dari kehadiran para alumni dan simpatisan. “Alhamdulillah, dalam 5 bulan terakhir ini untuk khadiran meningkat cukup signifikan yang pada awalnya berkisar 30%, insyaallah sekarang sudah berkisar 70% yang hadir pada tiap bulannya”, jelasnya yang juga sebagai Koordinator Daerah Sungai Baru.


Dengan terselenggaranya Mukernas 1 Asschol di Hotel Pesona Surabaya, 3-4 November bulan lalu dan dengan berbagai macam program yang telah dimusyawarahkan, Asschol Kalimantan Selatan berharap agar kegiatan dan program-program tersebut bisa memberikan darah baru bagi para alumni dan simpatisan serta bisa meningkatkan SDM yang handal dan dengan adanya Mukernas tersebut bisa berbagi tentang program antar cabang, wilayah dan pusat dan kedepannya semua Asschol cabang bisa lebih bersinergi dengan Asschol Cabang yang lain terutama pada Asschol yang jauh seperti Kalimantan Selatan.

Reporter: Rofi
Kontributor: Marzuki

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas