Pelantikan Pengurus Pusat Asschol Masa Khidmah 2018-2023

banner 160x600
banner 468x60


asscholmedia.net – Surabaya, Setelah dilakukan beberapa rangkaian kegiatan Mukernas 1 Asschol yang dilaksanakan selama dua hari (3-4 November 2018) di Hotel Pesona Surabaya yang mengangkat tema “Wujud Nyata Peran Alumni”, maka dihasilkanlah rumusan-rumusan program kegiatan Asschol (Alumni dan Simpatisan PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan) dalam jangka 5 tahun kedepan, yakni masa khidmah 2018-2023.

Selanjutnya, Prosesi Pembaiatan dan Pelantikan Pengurus Pusat Asschol oleh Mas Agus Lukman Hakim yang sebelumnya diawali dengan pembacaan surat keputusan pengasuh PP. Syaichona Moh. Cholil tentang pengangkatan dan pengesahan pengurus pusat Asschol yang hal ini diwakili oleh Ust. Ihsan Fadlil, M.Th.I.

Pasca pengukuhan, di sambutan perdananya RKH. Nasih Aschal mengapresiasi pada pihak pantia secara khusus karena kegiatan ini bisa terlaksana secara maksimal hingga selesai, juga apresiasi pada Alumni yang telah hadir dari perwakilan cabang Asschol.

“Banyak hal yang telah di dapat dari kegiatan ini, yang selanjutnya akan menjadi kerangka kerja Asschol, dan dari perkumpulan ini pun juga banyak ciri khas dan nilai-nilai santri yang masih kental dan melekat pada tiap individu Alumni, inilah keunikan santri yang harus tetap di jaga”, tutur”, Ketua Umum Pengurus Pusat Asschol yang disertai tepuk tangan hadirin.

Sebagai akhir dari sambutannya, Ketua Umum Pengurus Pusat Asschol dan sekaligus Ketua Perguruan Tinggi (STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan) mengungkapkan rasa bangga yang mendalam pada Alumni karena kepedulian nya terhadap Asschol, utamanya dalam bidang pendidikan.

“Begitu besar perhatian para alumni terhadap bagaimana Asschol kedepannya agar semakin eksis dan berkembang. Termasuk pula perhatian Alumni pada perkembangan pendidikan baik di pondok pesantren sendiri maupun pendidikan di luar pesantren”, pungkasnya

Reporter: Asy’ariyadi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas