Mukernas 1 Asschol; Bukti Nyata Peran Alumni

1 komentar 529 views
banner 160x600
banner 468x60


asscholmedia.net – ASSCHOL (Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil) Bangkalan gelar MUKERNAS (Musyawarah Kerja Nasional) perdana yang bertempat di Jl. Benteng, No 1. Hotel Pesona Surabaya. Sabtu, (03/11/18).

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk tindak lanjut dari hasil Musyawarah Besar 1 (MUBES 1) yang telah diselenggarakan pada tanggal 31 Maret-01 April 2018 lalu, yang merumuskan tiga program kerja antara lain, pertama membahas tentang pendidikan, ekonomi, dakwah dan sosial. Kedua membahas tentang organisasi, kaderisasi dan pengembangan sumber daya manusia. Ketiga membahas tentang rekomendasi.

Ust. Choirul Anam, SE, S.Pd.I menyampaikan dalam sambutannya bahwa Mukernas 1 Asschol ini merupakan amanah Musyawarah Besar 1 yang telah kita laksanakan beberapa waktu lalu, di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangakalan. Sungguh kehadiran kita di tempat ini merupakan bukti nyata bahwa kita betul-betul punya rasa tanggung jawab yang besar untuk membesarkan organisasi dan juga merupakan bentuk rasa cinta kita pada masyayikh pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan”.

“Dari 26 Cabang Asschol yang telah terbentuk, yang ikut hadir pada acara Mukernas 1 saat ini ada 23 Cabang Asschol, yang tidak bisa hadir ada 3 Cabang antara lain, Cabang Asschol Bandung, Cabang Asschol Malaysia dan Cabang Asschol Arab Saudi” pungkasnya selaku ketua Panitia pada acara tersebut.

Berikut daftar 23 Cabang-cabang Asschol yang telah hadir pada acara Mukernas 1 Asschol. Sebagaimana berikut: Cabang Asschol Bangka Belitung, Cabang Asschol Kalimantan Selatan – Banjarmasin, Cabang Asschol Kalimantan Barat, Cabang Asschol Kalimantan Timur, Cabang Asschol Surabaya, Cabang Asschol JABODETABEK, Cabang Asschol Banyuates, Cabang Asschol Bangkalan Kota, Cabang Asschol Kec. Kamal, Cabang Asschol Kec. Tanah Merah, Cabang Asschol Kec. Modung 1, Cabang Asschol Kec. Modung 2, Cabang Asschol Kec. Trageh, Cabang Asschol Kec. Tanjung Bumi, Cabang Asschol Kec. Klampis, Cabang Asschol Kec. Galis, Cabang Asschol Kec. Konang, Cabang Asschol Kec. Arosbaya, Cabang Asschol Kec. Kokop, Cabang Asschol Kec. Kwanyar, Cabang Asschol Kec. Sepulu, Cabang Asschol Kec. Geger dan Cabang Asschol Ketapang.

Acara ini juga dihadiri oleh Majelis Keluarga PP. Syaichona Moh. Cholil Bangakalan; RKH. Moh. Nasih Aschal (Ketua Umum Pengurus Pusat Asschol), RKH. Karror Aschal, Mas Agus Lukman Hakim, Mas Moh. Ismail Al Ascholi, Nyai. Hj. Muthmainnah Aschal, juga beberapa anggota DPRD Kab. Bangkalan yakni Bapak. H. Musawwir, Bapak Khotib Marzuki, Bapak Abdul Aziz dan beberapa pejabat pemerintah Kab. Bangkalan.

Reporter: Muhammad Rofi’i

Redaktur: Ach. Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas