Asschol Modung II Putri kobarkan semangat berkhidmah

asscholmedia.net – Kegiatan demi kegiatan telah dilaksanakan oleh setiap Pengurus Cabang Asschol baik yang berada di wilayah madura,maupun di luar jawa. Salah satu Pengurus Cabang Asschol yang eksis dalam kegiatannya baik Asschol Putra maupun Asschol Putri adalah Pengurus Cabang Asschol Modung II.
Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Pengurus Cabang Asschol Modung II, H. Anshori AM, saat diwawancarai via onilne.

“Pertemuan rutin Asschol Modung II bagian putra diadakan setiap tanggal 29 akhir bulan Hijriah, yang maqsudul a’dzomnya adalah untuk mengingatkan pengajian rutin tanggal 1 Hijriyah yang dilaksanakan di PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan. Sedangkan pertemuan rutin Asschol Modung II bagian putri dilaksanakan tiap bulan yang waktu pelaksanaannya ditentukan melalui kesepakatan bersama.” ujar ketua asschol modung II.

Bacaan Lainnya

“Kali ini kegiatan rutinan bertempat di kediaman saudara Nasrullah AM/Aisyah AM Masaran Pakong Modung Bangkalan pada hari Ahad, (14/10/18) siang. Kegiatan dikemas dengan pembacaan Surah Yasin, Tahlil dan Syarofal anam. Pada kesempatan ini juga dijelaskan tentang program asschol kedepan yang disampaikan oleh Ust. H. Jauhari Faishol selaku Alumni senior”, imbuhnya
Asschol Modung II Putri ini belum lama terbentuk namun semakin eksis keberadaannya.

“Asschol Modung II Putri terbentuk sebelum pelaksanaan MUBES Asschol, hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kami dalam mensukseskan pelaksanaan MUBES Asschol dan sebagai bentuk khidmah kepada pesantren dan umat” Tegas Ustadzah Ammunah, selaku Koordinator Asschol Putri.

“Dan alhamdulliah pasca MUBES, kami semakin giat dan bersepakat senantiasa akan melanjutkan kegiatan rutinan ini sampai seterusnya”, Pungkasnya.

Reporter: Nasrullah AM
Redaktur: Achmad Hafsin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.