Asschol Jabodetabek Semakin Eksis

Tidak ada komentar 383 views
banner 160x600
banner 468x60

asscholmedia.net – Jakarta Timur, (14/10/18).Semangat dalam silaturrahmi akan mempererat ikatan kekeluargaan antara Alumni dan Simpatisan PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, untuk menjaga ikatan ini Pengurus Asschol Jabodetabek (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) telah meprogramkan kegiatan pertemuan rutin yang diadakan setiap dua bulan sekali.

“Kegiatan rutinan Asschol Jabodetabek ini dilaksanakan dua bulan sekali dengan sistem berpindah-pindah tempat dan diberikan keleluasaan bagi siapa saja yang ingin menjadi tuan rumah. Rutinan kali ini bertempat di Kediaman H. Hasib Anwar selaku wakil ketua pengurus asschol jabodetabek Jl. Raya Bekas km 26 Kelapal Gg. Gudang PLN Cakung Jakarta Timur”, tutur Ust Arifin saat dikonfirmasi via online.

Perkembangan asschol jabodetabek semakin meningkat ditinjau dari kehadiran alumni disetiap rutinan semakin bertambah banyak yang ikut, sebagaimana yang disampaikan oleh H. Moh. Ishak saat diinterviw.

“Alhamdulillah kehadiran Asschol dalam mengikuti acara rutinan semakin banyak, bisa dipastikan disetiap rutinan ada alumni baru yang bergabung, ini menunjukkan bahwa banyak alumni yang mulai sadar akan jati dirinya sebagai alumni Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil. dan pentingnya silaturrahmi sesama Asschol.” Tegas H. Moh. Ishak selaku Humas Asschol Jabodetabek.
Ust. Qasim (asal Tanjung Bumi Bangkalan) menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para hadirin yang telah berkenan hadir pada acara rutinan asschol jabodetabek.

“Mewakil pengurus, kami sampaikan ucapan Terimakasih yang setinggi-tingginya atas kehadirannya para Alumni dan Simpatisan yang berkenan datang jauh-jauh dari berbagai pelosok dan kalangan di daerah Jakarta, serta meluangkan waktunya untuk berkhidmah pada pesantren semoga allah membalasnya dengan sebaik-baiknya pembalasan, amin, dan diharapkan kepda asschol untuk rutinan selanjutnya bisa lebih banyak lagi yang hadir” Tutur Abah Qasim, Sapaan akrabnya.

Pada acara rutinan kali ini diadakan doa bersama dan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di Indonesia, hal ini merupakan bentuk rasa solidaritas serta kepeduliannya asschol jabodetabek terhadap korban gempa dan tsunami yang terjadi.

Reporter: Muhammad Rofi’i
Redaktur: Achmad Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas