LESBUMI Bangkalan Ajak Masyarakat Peduli Korban Gempa Tsunami Palu, Donggala

asscholmedia.net – Bangkalan, (06/10/18). Dari beberapa program kegiatan yang telah diprogramkan oleh PC.NU. Bangkalan, kali ini menggelar acara konser amal bantuan kemanusiaan untuk Palu dan Donggala yang mengangkat tema “Palu, Donggala Bangkit”. Acara ini bertempat di bundaran lampu merah alun-alun kota Bangkalan.

Acara yang di adakan oleh Lesbumi kabupaten Bangkalan ini berlangsung sejak pukul 16.00- 22.00, istirahat shalat Maghrib dan di lanjut lagi setelah shalat Isya’. Kegiatan ini turut dimeriahkan oleh 10 musisi lokal yang ada di kabupaten Bangkalan.

Dalam kegiatan penggalangan dana ini diikuti oleh para relawan yang ada di kabupaten Bangkalan yaitu: Pemkab. Bangkalan, Polres Bangkalan, Ansor, Banser, IPNU, IPPNU, Mobility, Warung Tumbuk, Mahasiswa STAIS Bangkalan.
“Tujuan utama tentu adalah penggalangan dana bantuan untuk korban gempa dan tsunami di Palu & Donggala melalui seni khususnya musik dibawah naungan Lembaga Seni dan Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) dan NU” tutur Mas Alvin Al-Bani, selaku Ketua Pelaksana dalam kegiatan penggalangan dana.

Antusiasme serta respons masyarakat Bangkalan sangat baik sekali menyambut kegiatan penggalangan dana ini, mereka berbondong-bondong hadir ke tempat acara dengan membawa pakaian untuk disumbangkan, juga pengguna jalan yang lewat banyak yang menyumbang dalam penggalangan dana yang diadakan oleh lesbumi.

Reporter: As’ariyadi
Redaktur: Achmad Hafsin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.