Asschol Tragah Terpilih Sebagai Ketua Ranting NU Soket Laok

asscholmedia.net – Senin, (1/10/18) Pengurus Ranting NU Desa Soket Laok melaksanakan kegiatan Musyawarah Ranting yang bertempat di Mushalla Yayasan Miftahun Najah Desa Soket Laok Kecamatan Tragah Kabupaten Bangkalan. Acara berlangsung dengan lancar dan khidmat. Kegiatan musyawarah ini di ikuti oleh jajaran pengurus ranting, anak ranting dan juga jajaran pengurus MWC. NU. Kecamatan Tragah.

Sekretaris III MWC.NU Kecamatan Tragah yaitu ustad umar wijaya, S.Pd.I menjelaskan bahwa proses pemilihan Rois Syuriyah dan Ketua Tanfidziyah pengurus ranting NU desa soket laok sudah dilaksanakan secara demokratis dan sesuai ketentuan yang tertuang dalam AD/ART maupun peraturan organisasi NU ” Saya mengikuti betul prosesnya dari awal, mulai dari tahapan pembentukan tim ahwa, sampai pada tahapan proses pemilihan Rois Syuriyah & Ketua Tanfidziyah, adapun hasil dari proses pemilihan tersebut menghasilkan kata mufakat bahwa Ustad Arbai’in Sebagai Rois Syuriyah & Ustad Jasuli Sebagai Ketua Tanfidziyah Itu hasil musyawarah tim ahwa, saat ini Rois Syuriyah & Ketua Tanfidziyah terpilih sedang menyusun komposisi kepengurusannya bersama tim formatur .

Saat dihububgi via telepon, ketua tanfidziyah terpilih Ustad Jasuli, S.Pd yang juga pengurus Alumni Santri dan Simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Moh.Cholil (Asschol) cabang tragah menjawab ” Langkah awal yang akan kami lakukan adalah penguatan internal organisasi, setelah itu baru kita akan membahas program dan lain sebagainya, sebab tanpa organisasi yang solid tidak mungkin programnya bisa jalan atau terlaksana”. Tegas Jasuli

Reporter: Rahmatullah
Redaktur : Achmad Hafsin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.