Bentengi Organisasi dengan Amaliyah Ahlussunnah Wal Jama’ah

banner 160x600
banner 468x60

asscholmedia.net. Asschol cabang Galis melaksanakan rutinitas organisasi sesuai agenda program yang telah disepakati bersama oleh pengurus dan anggotanya, kegiatan kali ini dilaksanakan pada hari jumat tanggal 11 muharram 1440 H. bertempat di kediamannya ust. Nur Faqih desa Banyubunih yang dihadiri oleh Alumni senior dan yunior.

Kagiatan Asschol galis dikemas dengan pembacaan surat al-fatihah, surat yasin, tahlil, syaraful anam dan ditutup dengan pembacaan doa, adapun dzikir atau bacaan ini merupakan amaliyah ahlussunah wal jama’ah yang istiqomah dilakukan dan sebagai bentuk bahwa asschol adalah organisasi yang senantiasa menjaga serta melestarikan ajaran ahlussunnah wal jama’ah.

Acara dilanjutkan dengan diskusi mengenai perkembangan organisasi Asschol secara umum baik secara kegiatan maupun keanggotaannya, dalam diskusi juga disinggung tentang program kerja Asschol kedepan yang dijelaskan oleh ust. Nur Faqih ” Program kerja asschol sudah dibuat baik program jangka pendek, menengah ataupun program yang jangka panjang namun untuk lebih riilnya menunggu MUKERNAS yang akan dilaksanakan beberap bulan kedepan, baru setelah kegiatan mukernas selasai program kerja yang telah dirumuskan bisa dilaksanakan oleh semua asschol cabang, begitulah arahan dan penjelasan ust. Nur Faqih yang merupakan salah satu pengurus pusat Asschol.

Reporter : Nur Faqih
Redaktur : Achmad Hafsin

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas