PBAK Pengalaman Berharga Para Mahasiswa

Tidak ada komentar 508 views
banner 160x600
banner 468x60

Assholmedia.net- Bangkalan Sekolah tinggi agama islam Syaichona Moh. Cholil Bangkalan melaksanakan kegiatan PBAK (Pengenalan budaya akademik dan kemahasiswaan) selama 2 hari yang di laksanakan di kampus STAIS Bangkalan.

Kegiatan yang di mulai pada hari Sabtu dan di tutup pada hari Minggu sore berlangsung dengan sangat semarak dan direspon dengan antusias oleh para peserta PBAK karena memang konsep dari penutupannya sangat indah, menarik dan bagus.

Kegiatan PBAK yang berlangsung setiap tahunnya ini, kali ini juga di hadiri oleh perwakilan bapak Kapolres Bangkalan BPK. Ahmad Junaidi S.H (kepala intelejen resort Bangkalan) dan mantan wakil Bupati Bangkalan Ir. Mondir A. Rofi’i yang sekaligus mengisi materi pada kegiatan tersebut.

“Menurut saya selaku peserta PBAK kegiatan ini sangat luar biasa kita tidak hanya mengenal kebudayaan akademik tetapi kita juga banyak mendapatkan teman baru tidak hanya dari 1 prodi namun dari semua prodi, banyak mendapatkan suatu pengalaman yang bisa kami ambil hikmahnya, pokoknya sungguh luar biasa kompak” tutur Ernawati salah satu peserta PBAK asal Kalimantan barat.

Kegiatan ini di ikuti oleh 230 peserta dari semua prodi dan panitia sebanyak 62 orang terdiri dari kepanitiaan DPM, BEM, MENWA, HIMA PRODI, dan UKM serta jajaran dosen sebagai panitia pembimbing dalam kegiatan acara tersebut.

Reporter: As’ari Yadi

Redaktur: Achmad Hafsin

 

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas