UDARA BARU ASSCHOL MEDIA

Tidak ada komentar 396 views
banner 160x600
banner 468x60

Ahad, (02/09) bisa menjadi babak baru bagi Asschol Media, pasalnya media Alumni dan Simpatisan Syaichona Cholil yang sudah dikenal oleh masyarakat luas ini kembali mengadakan penyegaran terhadap kepengurusannya setelah sempat vakum beberapa saat lalu.

Bertempat di salah satu Rumah Makan Bangkalan pertemuan ini berjalan penuh keakraban dan penuh kekeluargaan dengan agenda utama Restrukturisasi dan Open Rekrutmen serta program jangka panjang untuk melebarkan sayap pendistribusian buletin Asschol Media tidak luput dari pemikiran tajam para jurnalis ini.

Ditanya perihal alasan restrukturisasi ini Abdul Aziz Pemred Asschol Media demisioner menyebutnya sebagai keniscayaan dalam sebuah organisasi.Hal ini tentunya bukanlah hal yang asing dalam sebuah perkumpulan atau sebuah organisasi, terlebih lagi hal ini merupakan efek domino dari perubahan struktur Pengurus Pusat Asschol paska digelarnya Mubes beberapa waktu yang lalu” jawabnya.

Aziz menilai dan restrukturisasi ini merupakan sebuah keharusan dan sangat diperlukan untuk menumbuhkan dan memunculkan pemikiran dan ide-ide baru dalam menjalankan Asschol Media menuju media edukatif yang profesional sebagai penyeimbang dari konten-konten hoax yang seringkali meresahkan masyarakat sebagai sebuah ekses dari dunia digital saat ini.

Terpilih sebagai Pemimpin Redaksi Rofi’i, M.Pd, salah satu wartawan yang aktif memberitakan hal-hal yang berkaitan dengan isu sosial keislaman dan penulis beberapa artikel yang banyak diterbitkan oleh Asschol Media baik secara online maupun offline. Dia berharap kedepan Asschol Media bisa lebih profesional lagi dan dia juga meminta dukungan serta arahan kepada semua senior Asschol Media.

Reporter: Zainal Arifin
Editor: Farid Tumyadi

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik