PERSIAPAN MUSKER PASCA MUBES

Tidak ada komentar 210 views
banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net, Pasca perhelatan Musyawarah Besar (MUBES) yang dinilai mencapai kesuksesan pengurus pusat Asschol yang diikuti oleh pengurus Asschol cabang menggelar rapat untuk membahas program kerja Asschol ke depan. Rapat kali ini dilaksanakan di dhalemnya Ketua Umum Asschol Pusat RKH. Nasih Aschal dengan agenda persiapan Musyawarah Kerja (MUSKER) dan pembahasan langkah langkah strategis untuk memajukan organisasi baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Acara dimulai pada pukul 10 pagi yang dipimpin langsung oleh ketua umum sendiri merangkap sambutan atas nama pengurus Asschol Pusat. Beliau menghimbau kepada para alumni untuk segera move on dari acara yang sudah dilaksanakan dan merencanakan agenda acara selanjutnya. “Hal-hal strategis sangat perlu diupayakan guna menjadikan Asschol sebagai organisasi yang strategis sebagaimana NU” dawuh Ra Nasih sapaan akrab beliau.

Ke depan, bagaimana kiranya Asschol ini mampu menarik kalangan elit sebagaimana yang sudah kita buktikan dalam acara MUBES kemarin. Hal ini bukan berarti kita menjadi pragmatis justru hal ini merupakan konsekuensi eksistensi Asschol yang semakin besar.


RKH. Nasih Aschal; Ketika memberikan sambutan pada para alumni

Disela-sela sambutannya beliau juga memberikan sugesti atau dorongan kepada para alumni khususnya yang sudah berada di struktural kepemerintahan untuk tidak berkecil hati maju ke posisi yang lebih tinggi lagi, bukan hanya sekedar di kabupaten bangkalan saja melainkan alumni bisa muncul ke permukaan setingkat nasional dan bisa membawa nama baik organisasi. Namun perlu dipahami bahwa Asschol ini akan tetap berjalan sesuai AD/ART yang merupakan sebuah ormas yang tidak akan keluar dari rel nya.

Kembali pada pokok pembahasan terkait persiapan MUSKER bahwa Musyawarah Kerja (MUSKER) akan dilaksanakan pada tanggal 26 Shafar 1440 H/4 Nopember 2018 M. yang bertempat di salah satu hotel di Surabaya. Pada pembukaan MUSKER nanti akan ada prosesi pelantikan semua pengurus cabang dan pengukuhan pengurus pusat.

Harapan beliau semua alumni bersatu untuk memajukan organisasi Asschol yang merupakan satu satunya wadah berkumpulnya para alumni dengan para masyayikh pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil bukan hanya di dunia akan tetapi bisa menjadi washilah berkumpulnya kita dengan masyayikh kelak di hari kiamat. Amin ya robbal alamin

Redaktur : Moh. Ishak Rofi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas