Prosesi Pelantikan Pengurus Baru PP. Syaichona Moh. Cholil

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan adakan pelantikan kepengurusan Daerah A hingga Daerah F masa khidmah 1439-1440 H. Struktur kepengurusan tersebut terdiri dari bagian keamanan, ubudiyah, kebersihan dan kesehatan. Kegiatan ini bertempat di Mushalla Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil. Jumat, 12/07/18 malam.

Prosesi pelantikan pengurus daerah masa khidmah 1439-1440 H. bertempat di mushalla sepuh peninggalan Syaichona Moh. Cholil dengan harapan agar para pengurus yang dilantik lebih khidmad serta bertanggung jawab terhadap amanah yang telah diembankan kepada mereka, pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Ust. Hafsin selaku Sekretaris Umum Pengurus Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Selanjutnya, dengan iringan bacaan tawassul terlebih dahulu, RKH. Nasih Aschal selaku ketua umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil berharap penuh, semoga para pengurus mendapatkan barakah dari para masyayikh sebab ini akan menjadi pintu masuk untuk mendapatkan keberkahakn dari para muassis Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Beberapa hal yang disampaikan oleh Ra Nasih, sebelum membacakan pembaiatan, beliau menyampaikan bahwa pertanggung jawaban setiap tugas yang diamanhkan kepada kalian semua tidak hanya di sini saja melainkan akan dipertanggung jawabkan kepada Allah dan Rasulnya, juga kepada para masyayikh. “Jadikan tugas ini untuk diri kalian semua, jangan jadikan ini sebagai sebuah langkah untuk menuju hal-hal yang tidak baik”, imbuh beliau.

Beliau juga menghimbau dan berpesan kepada semua santri agar senantiasa patuh pada apa yang menjadi peraturan pesantren serta patuh dan takut pada para pengurus, agar benar-benar mendapatkan ilmu yang barokah dari Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Ingatlah, yang mewakili para pengasuh pesantren adalah para pengurus ini, jangan melihat karena umurnya masih muda tapi lihatlah bahwa melalui mereka kalian semua mendapatkan ridha dari para guru-guru. “Semoga dengan adanya pelantikan ini pengurus lebih maksimal dalam melaksanakan tugasnya dari yang kurang baik menjadi lebih baik”, pungkas beliau.

Reporter: Rofi el-ponty.

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Prosesi Pelantikan Pengurus Baru PP. Syaichona Moh. Cholil"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.