Haul Ke-10 KHS. Abdullah Schal dan 40 Harinya Ra Lilur

Asscholmedia.net – Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan kembali memperingati Haul yang ke-10 KHS. Abdullah Schal dan dan sekaligus memperingati 40 Harinya KH. Kholilurrahman (Ra Lilur), Jum’at, 18/05/18 bertepatan dengan tanggal 2 Ramadhan 1439 H.

Haul akbar ini dikemas dengan pembacaan Tahlil Bersama, yang bertempat di halaman pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil, di mulai setelah ashar yang kemudian dilanjutkan dengan buka bersama.

Bacaan Lainnya

Di tengah-tengah keramaian para tamu undangan, tampak juga para panitia yang berseragam, baju putih berlogo Asschol dan sarung warna hijau. “Seragam ini langsung dari KH. Fachrillah Aschal, agar tahun ini berbeda dan tampak rapi”, tutur salah satu panitia.

Pada waktu yang bersamaan pula, dilakukan Launching Buku Serial Biografi KH. Kholilurrahman dengan judul “Ra Lilur; Antara Dimensi Wali dan Sufi” yang di tulis oleh Team Asschol Media.

Pada malam harinya, setelah shalat Tarawih, acara dilanjutkan dengan Pengajian Akbar, Dzikir dan pembacaan Shalawat Bersama, kemudian diisi dengan Mauidhatul Hasanah oleh Habib Ahmad al-Habsy dari Semarang.

Sehubungan dengan ini pula, keluarga besar Shahibul Hajah (Kiai Bir Ali) mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri acara 40 Harinya Ra Lilur, yang bertempat di kediaman Kiai Bir Ali (Jl. Kh. Moh. Cholil, Gang III Demangan Barat Bangkalan) pada Hari Ahad 20 Mei 2018, pukul 16:00 WIB (ba’da ashar), dan acara ini akan dikemas dengan pembacaan tahlil dan buka bersama.

Reporter: Rofi el-ponty

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.