RKH Fakhrillah Aschal Pimpin Rapat Persiapan Haul

Ada yang berbeda dari rapat pesiapan Haul KHS. Abdullah Schal dan Haul Syaichona Moh. Cholil bin KH. Abdul Lathif, pasalnya rapat yang dilaksanakan pada 9/5 ini dipimpin langsung oleh RKH. Fakhrillah Aschal Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Dalam sambutannya RKH. Fakhrillah Aschal mengingatkan bahwa ada tiga kegiatan besar yang akan dilaksanakan oleh Ponpes Syaichona Moh. Cholil “Dalam bulan puasa ini akan ada tiga kegiatan besar yaitu haul almaghfurlah KHS Abdullah Schal, ijazah Dlail Khairat dan haul Syaichona Moh. Cholil” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Beliau juga berpesan agar semua alumni bisa meramaikan dan menghadiri ketiga acara tersebut bahkan beliau tidak ingin ada alumni yang tidak hadir dengan alasan tidak ada undangan “acara e demmangan nikah acaranah alumni, deddih jek sampek bedeh alasen sobung undangan, nikah kaleroh, kabeleagin deri kuleh dek sadejeh alumni se lajuh napah pole se anyar jek nying nganying mon bedeh acara e demmangan hadir sadejeh (acara di Demangan merupakan acaranya alumni, jadi jangan sampai beralasan tidak ada undangan, itu salah tolong sampaikan dari saya kepada semua alumni baik yang lama atau yang baru jangan bertingkah kalau ada acara di Demangan semua harus hadir)” imbuh Kiyai Fakhri.

Dalam rapat ini juga dilaporkan perolehan dana sementara yang masih sangat jauh dari target, maka panitia mengharap semuanya bisa memaksimalkan tugas yang telah dimanahkan dengan sebaik baiknya agar pelaksanaan haul kali ini bisa berjalan dengan sukses.

Reporter: Zainal Arifin
Redaktur: Abdul Aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.