Inilah Peraih Sepeda Motor dan Doorprize lainnya di Puncak Mubes

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Pada malam puncak penutupan Musyawarah Besar Asschol, Minggu (01/04) malam. Stand bazar masih ramai di kunjungi oleh pengunjung. Malam ini dimeriahkan dengan pembacaan Sholawat al-Habsyi bersama majelis keluarga PP. Syaichona Moh. Cholil.

Seperti yang sudah terdata dalam kepanitiaan, berikut nama-nama stand bazar: Kedai RR, Kedai MR, Asschol Kamal, STAIS, Asschol Modung 2, Asschol Tanah Merah, Asschol Kota Bangkalan, Asschol Jakarta, Asschol Kwanyar, Team Dekorasi, Asschol Tanjung Bumi, Koperasi Pondok Putra, Asschol Geger, Asschol Modung 1, Fakher’s Mania, Koperasi Pondok Putri, Busana RR, FnR-Baby Shop, Telkomsel, Ahbabul Musthofa, Is’adul Ahbab, Asschol Ketapang, Asschol Klampis, Asschol Banyuates, Asschol Konang, Asschol Sepulu, Asschol PCI Arab Saudi, Stand Asschol Pontianak, Bakso Fakher’s, Kedai al-Barokah dan Stand Ny. Hj Muthmainnah Aschal.

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya bahwa semua stand yang terdaftar akan memperebutkan Doorprize berupa satu unit sepeda motor Beat beserta undian menarik lainnya. Kupon yang disediakan oleh panitia akan di undi pada malam penutupan Mubes 1 Asschol sedangkan untuk dooprize sepeda motor Beat dinilai langsung oleh panitia dan diserahkan kepada stand terbaik tanpa harus di undi.

Doorprize utama berupa sepeda motor beat ini disponsori langsung oleh ketua umum Asschol Pusat RKH. Nasih Aschal, sebagai apresiasi atas Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil yang andil dalam memeriahkan Mubes.

Macam-macam doorprize di acara Mubes I Asschol

Doorprize selanjutnya adalah Lemari Es untuk kategori Stand penjualan terbanyak, TV LED 32 Inch untuk kategori pembeli dengan belanja terbanyak. Home Teather dan Air Cooler untuk kategori belanja nominal 100 ribu (berlaku kelipatannya). Sedangkan Rice Cocker, Strika dan Kipas Angin untuk kategori belanja nominal 50 ribu (berlaku kelipatannya).

Berikut ini adalah para peraih doorprize pada Bazar Mubes 1 Asschol: Home Teather diraih oleh nomor undian 2096 atas nama Ny. Hj. Zulaicho binti KH. Abdullah Schal, Air cooler diraih oleh nomor 1109 yaitu Ny. Hj. Muthmainnah Aschal binti KH. Abdullah Schal, untuk Rice Coocker diraih oleh Roni santri PPSMCH dengan nomor undian 1435, Kipas Angin diraih oleh bapak Zaini (Asschol Ketapang) dengan nomor 2053, selanjutnya nomor undian 0322 santri PPSMCH dengan hadiah Setrika. Untuk Nominal pelanggan dengan belanja terbanyak diraih kembali oleh Ny. Hj. Muthmainnah Aschal dengan hadiah TV LED 32 inch, sedangkan Stand Terlaris diraih oleh Stand Klampis dengan hadiah Kulkas, Hadiah utama Sepeda Motor Beat diraih oleh Asschol Ketapang dengan produk Lampu Hias.

Dalam pembagian doorprize ini, tidak ada rekayasa atau murni karena rezekiya masing masing. “Khusus Doorprize sepeda motor saya tidak akan melibatkan stand milik majelis keluarga ataupun milik pesantren agar doorprize murni diraih oleh Asschol masing masing cabang yang rela hadir untuk memeriahkan acara Mubes 1 Asschol. Karena dengan Asschol ini kita bisa menarik masyarakat luas, Asschol ini juga rela bersusah payah untuk mendapatkan barokahnya PP. Syaichona Moh. Cholil” Tutur RKH. Nasih Aschal disaat penyerahan Doorprize Sepeda Motor.

Reporter: Agus Mukaffi Makki

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik