RKH. Nasih Aschal Kembali Diberikan Mandat Sebagai Ketua Umum Asschol 2018-2023

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Setelah melaksanakan dan menyelesaikan beberapa rangkaian kegiatan formal dalam Mubes perdana yang di gelar pada hari Sabtu, 31 April – Ahad, 01 Maret 2018 di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan maka akan menghasilkan sebuah kesepakatan serta kebijakan, khususnya pada program sidang dari 3 Komisi hingga sidang pleno.

RKH. Nasih Aschal kembali terpilih sebagai Ketua Umum Asschol masa khidmah 2018-2023 melalui penunjukan langsung dari Pengasuh dan disepakati oleh Majelis Keluarga serta Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil pada saat sidang pleno pemilihan ketua umum.

Sebagai Ketua Umum Asschol yang baru pada periode 2018-2023 beliau menyatakan, “Saya menyampaikan atas nama Ketua Asschol baru yang di tunjuk oleh majelis keluarga dan di amini oleh Alumni. Semoga amin nya ini bisa tembus ke langit hingga menjadikan Asschol semakin jaya.

“Asschol sudah pembaharuan, melalui organisasinya telah merampungkan bnyak sekali hal-hal konkrit, hal yang bagi saya (Ra Nasih Aschal) positf karena keberadaan Asschol setelah Mubes tidak hanya dianggap sah tapi sudah benar-benar menunjukkan melakukan bersama sama melalui organisasi yang ideal, terstruktur dengan rapi, organisasi yang terarah, bermaslahah untuk kepentingan umat dan bangsa”, tegas beliau.

“Asschol yang kemarin masih semraut, dan sekarang sudah terorganisasi. Saya siap menjadi Ketua Asschol selama Asschol berjalan sesuai roda organisasi. Asschol harus semakin maju, tidk boleh semakin mundur, kalau hari ini kita semangat mensukseskan mubes maka kedepannya harus lebih maju dan semangat”, pungkas beliau di depan para Alumni dan Simpatisan.

Reporter: Rofi el-ponty

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik