DEMI KESUKSESAN TANAK MASSAL, PENGASUH IKUT MENJADI PESERTA

Asscholmedia.net- MUBES ASSCHOL hari kedua menggelar tanak massal yang merupakan salah satu rentetan acara pada MUBES Perdana ini, demi mensukseskan acara ini bukan hanya alumni dan simpatisan yang memeriahkan namun pengasuh pondok pesantren RKH. Fakhrillah Aschal juga ikut memeriahkan acara ini dengan ikut serta menjadi peserta tanak massal.

Beliau ikut menjadi peserta tanak massal bukan hanya ingin mensukseskan acara ini akan tetapi lebih dari pada itu, beliau ingin memberikan contoh kepada para alumni bahwa kesuksesan semua acara yang direncanakan tidak lepas dari kinerja semua elemen.

Acara tanak massal terlihat lebih menantang dikarenakan acara ini dilaksanakan dibawah panasnya terik matahari yang tentunya ditambah panasnya api tungku yang dihidupkan secara bersamaan.

Terlihat pihak muri sangat menikmati dengan pemandangan yang terlihat begitu menghibur, nampak tersenyum ketika melihat hiruk pikuk peserta yang sedang memasak di tengah-tengah asap yang keluar dari api tungku.

Acara dimulai jam 1.0.30 dan berakhir jam 12.15, dimulai dengan penghormatan kepada sang saka merah putih yang diiringi dengan menyanyikan lagu indonesia raya oleh semua peserta dan panitia serta para hadirin yang hadir.
Di akhir acara semua peserta dipersilahkan menyantap nasi liwet yang sudah matang dikarenakan panitia sudah menyediakan terong dan tempe yang sudah matang serta telur yang dimasak bersama nasi di dalam panci.

Acara tanak massal dinyatakan selesai dengan penyerahan penghargaan rekor MURI tanak massal secara simbolis oleh Ibu Sri Widayati kepada Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil RKH. Fakhrillah Aschal yang disaksikan oleh semua peserta tanak massal di panggung utama.

Redaktur : Moh. Ishak Rofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.