HISAN Taruh Harapan Besar Pada Mubes 1 Asschol

Tidak ada komentar 788 views
banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – Sabtu, (31/03) Event Musyawarah Besar (Mubes) perdana Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (ASSCHOL) yang saat ini tengah dimulai. Setiap delegasi dipersilakan mengisi daftar hadir sebagaimana yang telah disediakan oleh panitia.

Pernak pernik hiasan turut menghiasi stand bazar dan jalan masuk menuju lokasi acara, berbagai ucapan selamat dari Bank BTN, SHOLLU Community (SC), Bank Jatim, Gema Kosgoro Jatim, Kepala Desa Trageh, dan beberapa Ucapan Selamat dari Cabang Asschol dan Intansi terkait juga turut terpampang di ruas jalur pintu masuk menuju panggung utama Mubes.

Ucapan selamat dan sukses serta harapan besar dari adanya acara Mubes ini pun juga datang dari Keluarga Besar HISAN (Himpunan Santri Alumni dan Simpatisan PP. Nurul Cholil).

Syukron Muchlis selaku Sekjend HISAN sekaligus mewakili keluarga besar HISAN menegaskan, “Dalam MUBES PERDANA ASSCHOL ini kami Masyarakat sangat menaruh harapan besar terhadap eksistensi Alumni, Santri dan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil dalam mengarungi derasnya arus globalisasi, lebih-lebih Pesantren tertua di Bangkalan ini sejak dahulu sudah dapat membuktikan keberhasilannya mencetak generasi bangsa yang mengedepankan moralitas serta kualitas dari pada hal lainnya”.

Semoga dengan adanya ucapan selamat serta teriringnya doa dari berbagai elemen ini menjadikan acara Mubes lancar dan sukses berjalan dengan lancar. Amin.

Reporter: Rofi el-ponty

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik