MUBES 1 ASSCHOL 100% SIAP DIGELAR

Tidak ada komentar 345 views
banner 160x600
banner 468x60

Briefing ketua bazar oleh panitia Mubes

Asscholmedia.net – Pada malam pra pembukaan Mubes salah satu dari setiap penjaga/ketua stand bazar di briefing oleh panitia Mubes 1 Asschol untuk menerima beberapa himbauan yang berkaitan dengan tata tertib bazar sekaligus cara untuk pemberian kupon kepada pembeli (costumer).

“Kupon ini ada dua macam, yang pertama untuk pembeli yang berbelanja dengan nominal Rp. 50.000 dan ini berlaku kelipatan. Sedangkan yang kedua adalah kupon bagi pelanggan yang berbelanja dengan nominal Rp.100.000 ini juga berlaku kelipatan, jika ada pelanggan yang belanja seharga Rp. 100.000 atau lebih maka bisa ditawarkan antara kupon yang 50.000 atau 100.000” tutur ust. Maupana Ishaq salah satu pemandu teknis jalannya bazar.

Selain itu pelanggan yang belanja dengan nominal tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik dari pantia. Khusus “doorprize” yang berupa sepeda motor beat maka akan di nilai langsung oleh panitia dan keputasan panitia tidak bisa di ganggu gugat.

Para alumni dan simpatisan PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan sudah berbondong-bondong datang untuk mengikuti perhelatan akbar Musyawarah Besar 1 Asschol. Tak hanya alumni Madura, yang di luar madura pun seperti Asschol Surabaya, Asschol Pontianak, Asschol Kaltim, Asschol Banjarmasin serta Asschol Malaysia dan Asschol Arab Saudi juga sudah tiba di Pondok Pesantren untuk mensukseskan Mubes 1 Asschol, sedangkan Asschol Jabodetabek masih dalam perjalanan.

Alumni dan simpatisan yang hadir kemudian bergegas untuk saling bekerja mempersiapkan acara Mubes ini seperti: mempersiapkan ruangan VIP, Pemasangan LED Video Tron dan kelengkapan lainnya akan dirampungkan pada malam ini.

Walaupun suasana sedikit diguyur hujan, tapi RKH. Nasih Aschal dan RKH. Karror Aschal tetap semangat bersama panitia MUBES melakukan geladi resik terakhir, Jumat (30/03) malam.

Reporter: Agus Mukaffi Makki

 

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik