Presiden Jokowi Hingga Habib Luthfi Siap Hadiri Mubes

banner 160x600
banner 468x60

sumber foto: https://www.dennysiregar.com

asscholmedia.net – Dalam rangka menjalankan roda organisasi ASSCHOL (Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil), Musyawaroh Besar (Mubes) adalah permusyawaratan tertinggi di tingkat pusat. Hal ini Sesuai Anggaran Rumah Tangga ASSCHOL Bab VII pasal 18. Forum ini diharapkan menghasilkan pemikiran-pemikiran yang dapat membangun sinergi antara alumni dengan pesantren, dapat meningkatkan silaturrahim, soliditas dan solidaritas antar alumni juga mampu menghadirkan solusi dari berbagai kompleksitas problematika agama, sosial, ekonomi, dan budaya.

Rencana dan Strategi (RENSTRA) Pengurus Pusat diharapkan bisa menjadi salah satu pedoman penyusunan rencana kegiatan tingkat pusat dalam mengembangkan program strategis ke depan.

Dari itu maka turut dihadirkan di acara MUBES yaitu Presiden RI Joko Widodo beserta rombongannya, juga beberapa menteri lainnya, hingga Maulana al-Habib Luthfi bin Yahya Pekalongan. Dengan beberapa tujuan diantaranya agar para Alumni bisa menimba ilmu, mengasah pola pikir jernih, berpikir kritis yang positif yang nantinya diharapkan bisa memberikan sumbangsih dan kontribusi besar khususnya kepada Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil dan kepada masyarakat pada umumnya.

Berikut jadwal acara terupdate Musyawarar Besar (MUBES) Ke-1 ASSCHOL:

Redaktur: Rofi el-ponty

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas