H-2 Stand Bazar Mubes Terpasang Indah

Tidak ada komentar 816 views
banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net, Bangkalan- Musyawarah Besar 1 Alumni dan Simpatisan PP. Syaichona Moh. Cholil (MUBES 1 ASSCHOL) dua hari akan digelar pada Sabtu 31 Maret – Minggu 01 April mendatang, upaya dalam mensukseskan Mubes 1 Asschol maka segenap bidang harus rampung pada kamis sore 29/03, di khususkan bagi Stand Bazar yang tidak di ditinjau hingga sore maka akan di diskualifikasi atau diambil alih oleh stand bazar yang masih mengantri stand.

“Stand Bazar yang belum di kerjakan hingga sore nanti, maka terpaksa saya kasihkan kepada stand lain, atau saya serahkan kepada stand Majlis keluarga” Tutur Ust. Farid selaku penanggung jawab Stand Bazar.

Sementara ini stand stand bagian utara yang sudah positif terdaftar antara lain atas nama; RKH. Fakhrillah Aschal, Neng Filza Tsuroyya, Asschol ketapang, Asschol Klampis, Asschol Banyuates, Asschol Konang, Asschol Sepulu, Asschol PCI Arab Saudi, RKH. Fakhruddin Aschal, Ny.Hj. Muthmainnah Aschal.

Sedangkan stand bagian selatan antara lain atas nama; RKH. Karror Abdulloh Schal, RKH. Nasih Aschal, Asschol Kamal, STAIS, Asschol Modung 2, Asschol Tanam Merah, Asschol Kota Bangkalan, Asschol Jakarta, Asschol Kwanyar, Team Dekorasi, Asschol Tanjung Bumi, Koperasi Pondok Putra, Asschol Geger, Asschol Modung 1, Fakher’s Mania, Koperasi Pondok Putri, Busana RR, FnR-Baby Shop, Telkomsel, Ahbabul Musthofa dan Is’adul Ahbab.

Dalam persiapan ini di pantau langsung oleh ketua Umum Asschol RKH. Nasih Aschal, beliau turut bekerja sebagaimana yang lain, bahkan beliau mengecek langsung Sound System yang akan di gunakan pada even akbar ini.

Demi kenyamanan hadirin yang akan menghadiri Mubes 1 Asschol ini, maka panitia menyediakan fasilitas AC Portable kurang lebih sebanyak 25 dari Surabaya. Semoga Mubes 1 Asschol sukses.
(Agus Mukaffi Makki)

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas