Doorprize Dan Sepeda Motor Menjadi Daya Tarik Bazar Mubes

banner 160x600
banner 468x60

Ilustrasi Speda Motor Bagi Peserta Bazar Terbaik dan Berbagai Doorprize Untuk Pengunjung Yang Beruntung

asscholmedia.net – Sehubungan dengan makin dekatnya pelaksanaan Musyawarah Besar (MUBES) Asschol ke-1 yang bertempat di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan, maka banyak juga hal-hal yang harus diperhatikan dan dikerjakan oleh panitia untuk mensukseskan acara besar tersebut.

Mulai dari sie publikasi yang dikepalai oleh Ust. Abdul Aziz el-Baroghy, sie kreatif yang dikomandani oleh Ust. Husnan Tafarodz hingga kesekretariatan yang diketuai oleh Ust. Zainal Arifin, kesemuanya sudah terkonsep dan tertata dengan rapi.

Selain itu, acara MUBES ini juga dimeriahkan oleh 35 Stand Bazar dengan ukuran 2,5 M2 dan wajib di hias. Selanjutnya peserta bazar di ikuti dari per cabang Asschol bahkan PCI Asschol Arab Saudi juga ikut serta meramaikan stand bazar, hal ini seperti yang telah diungkapkan langsung oleh H. Faiz (Wakil Ketua Asschol PCI Arab Saudi).

Terdapat berbagai macam produk yang akan di persembahan di setiap stand bazar, diantaranya berupa Fashion, Dekorasi, Mebel, Lukisan Bakar, Batik, Kuliner dan pernak-pernik lainnya.

Hal yang perlu diketahui oleh setiap cabang Asschol yang telah ikut serta memeriahkan MUBES dengan Stand bazar terunik dan terbagus akan mendapatkan sebuah doorprize berupa sepeda motor yang akan diberikan langsung oleh RKH. Nasih Aschal secara pribadi.

Hal menarik lainnya adalah di setiap pembelian yang kelipatan 50 ribu akan mendapatkan 1 kupon berhadiah yang nantinya akan di undi di hari terakhir dan menariknya lagi, ini akan mendapatkan doorprize langsung dari RKH. Karror Abdullah Schal.

Tak kalah menarik dan penting juga tuk diketahui bahwa untuk pembeli yang menghabiskan lebih dari 3 juta akan mendapatkan doorprize spesial juga dari RKH. Karror Aschal.

Reporter: Rofi

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik