Ra Nasih Menjawab; Asschol Putri Wajib Hadir

Tidak ada komentar 379 views
banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net – ASSCHOL adalah organisasi Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang anggotanya menyebar di seluruh nusantara dan di luar Negeri. Sebagai organisasi, ASSCHOL ikut memiliki tanggung jawab moral dan diharapkan dapat berperan aktif dalam memajukan dan mempertahankan nama besar Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil sekaligus menjadi media pengabdian Alumni kepada pesantren dan umat.

Demi mewujudkan cita-cita yang mulia ini, maka ASSCHOL akan menggelar Musyawarah Besar (MUBES) yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Maret – Ahad, 01 April 2018 (14-15 Rajab 1439 H) di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Demangan Barat Bangkalan.

Sebagaimana yang telah ditetapkan dari hasil rapat bersama Majelis Keluarga dan Panitia MUBES bahwa kegiatan besar ini menghadirkan seluruh Alumni dan Simpatisan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang berada di berbagai daerah baik putra maupun putri.
Namun seiring dengan disebarkannya berbagai informasi dan himbauan yang sekaligus panggilan dari Pesantren tuk menghadiri acara MUBES ini ternyata masih menjadi perbincangan oleh para Alumni terutama bagi ASSCHOL Putri hingga menimbulkan pertanyaan yang diajukan pada rekan-rekan panitia maupun di group WA ASSCHOL itu sendiri “Apakah ASSCHOL Putri boleh hadir dan sebagainya”.

Dengan munculnya berbagai polemik dari para Alumni maka demi menghilangkan kerancuan asumsi yang tak diinginkan, Ketua Umum Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang sekaligus Ketua Umum Pusat Asschol menjawab bahwa ASSCHOL Putri bukan hanya boleh tapi wajib untuk menghadiri MUBES.

Bahkan demi mengkondisikan dan mengoptimalkan para Alumni yang hadir, panitia juga menyediakan tempat penginapan yang sudah terkonsep dengan rapi yang bertempat di dalam Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, bahkan secara khusus Para Alumni Putri ditempatkan di bangunan baru yang terkenal dengan sebutan bangunan Silver dan Alumni Putra akan ditempatkan di Aula dan Mushalla sedangkan team sembilan atau peserta sidang komisi ditempatkan di daerah D dan F.

Tujuan disediakan fasilitas penginapan tersebut, sebagaimana yang pernah di dawuhkan oleh RKH. Karror Aschal, agar para Alumni putra maupun putri bisa kembali mondok dan merasakan suasana di pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil tercinta.

Reporter: Rofi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ra Nasih Menjawab; Asschol Putri Wajib Hadir"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.