Demi Sukseskan Tanak Massal Panitia Mubes Adakan Simulasi

Asscholmedia.net, Sabtu 24/3/2018 Panitia Musyawarah Besar (MUBES) Alumni Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil mengadakan Simulasi program acara Tanak Massal di halaman pesantren, hal ini dilakukan untuk memaksimalkan program tanak massal yang direncanakan. Acara dimulai pada jam 9 pagi dan selesai pada jam 13.30. terik matahari tidak membuat semangat teman-teman panitia surut lebih-lebih para santri yang dijadikan sebagai pengganti sementara peserta tanak massal karena simulasi ini hanya sebatas untuk mengetahui bagaimana persiapan tanak massal yang dipastikan mampu memecahkan rekor MURI peserta Tanak Massal Massal terbanyak.

Simulasi ini dipandu langsung oleh RKH. Nasih Aschal dan RKH. Karror Aschal, beliau berdua tetap memberikan semangat kepada para santri dengan mengindahkan panasnya terik matahari demi tertibnya simulasi ini. Karena menurut beliau, jika simulasi ini berjalan dengan sempurna maka sudah pasti program MUBES tanak massal juga akan berjalan dengan sempurna. Beliau Ra Nasih (sapaan akrab RKH. Nasih Aschal) memandu jalannya acara dengan berdiri diatas meja di depan para santri yang dijadikan peserta tanak massal sementara.

Panitia Bekerja Keras untuk pemecahan rekor MURI kayu bakar pun harus dipotong kecil kecil

Persiapan simulasi ini dimulai sejak kemarin oleh panitia MUBES, mulai dari menata tungku, menyiapkan panci dan selainnya sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar dan maksimal. Kinerja panitia lah yang menentukan kesuksesan acara MUBES ini yang endingnya kita semua yang akan mendapatkan barokah dari para masyayikh pondok pesantren Syaichona Moh. Cholil.

Ditengah-tengah acara Ra Nasih menyampaikan bahwa beliau mendapat kabar kalau Bapak Presiden Jokowi sudah dipastikan hadir pada acara MUBES ini yang kemudian disambut dengan tepuk tangan meriah dari para panitia dan juga para santri. Kalau presiden saja mau hadir maka sebuah pertanyaan besar kalau sampai para alumni tidak bisa menghadiri acaranya sendiri. Mari bersama-sama kita sukseskan acara ini.

Redaktur : Moh. Ishak Rofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.