Siap Hadiri MUBES; Asschol JABODETABEK Fasilitasi Bus Gratis

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net, Perhelatan Musyawarah Besar (MUBES) yang akan di gelar pada Sabtu 31 Maret – 01 April 2018 yang bertempat di PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan ini akan mendatangkan seluruh alumni yang berada di berbagai kota maupun luar negeri.

Sontak, kegiatan besar ini mendapat simpatik dan respon hangat dari berbagai kalangan, lebih lebih dari Alumni dan Simpatisan PP. Syaichona Moh. Cholil, hingga menyita banyak waktu, tenaga dan biaya untuk mempersiapkannya.

Alhamdulillah, kami Asschol JABODETABEK (Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi) sangat antusias dengan penuh sumringah demi menyambut dan mensukseskan acara MUBES, tutur Ust. Ripin saat dikonfirmasi via online.
Meskipun banyak hal yang harus dipersiapkan dan dipertimbangkan tapi jarak yang jauh tak membuat Asschol JABODETABEK pesimis untuk menghadiri MUBES. Demi menghadiri acara MUBES, jajaran pengurus Asschol JABODETABEK memfasilitasi dan mempersiapkan armada bus gratis pulang pergi. “Tuk masalah armada bus, itu yang memfasilitasi adalah jajaran pengurus Asschol JABODETABEK tanpa dipungut biaya sumbangan sepeserpun dan pemberangkatan dari Jakarta pada hari Jumat 30 Maret ke PP. Syaichona Moh. Cholil Bangkalan”. Ungkapnya.

Terkait sumbangan MUBES itu beda karena memang dialokasikan benar-benar untuk pesantren, sedangkan Proposal MUBES dari Asschol JABODETABEK, kira-kira tadi terkumpul 30 juta dan siap di transfer ke Pengurus Pusat Asschol. Tegas Ust. Ripin.

Harapan kami (Asschol JABODETABEK) dengan adanya MUBES ini bisa konsisten untuk diadakan secara berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang dan semoga bisa menjalin silatrurrahim dari angkatan ke angkatan atau bisa disebut dengan Reuni Akbar.

Repoter: Ust. Ripin
Redaktur: Rofi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas