NU Madura Solid Dukung Kiai Said

Tidak ada komentar 3173 views
banner 160x600
banner 468x60

AscholMedia.net- Asumsi miring mengenai Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqiel Siradj, MA di sebagian kalangan masyarakat Madura jelas merupakan sekedar propaganda oknum provokator. Pasalnya, kehadiran Kiai Said Aqiel Siradj di Madura mendapatkan sambutan antusias dari kalangan Kiai dan Ulama Madura utamanya dari tokoh NU Madura.

Senin kemarin (05 Maret 2018) Di Pesantren Nurul Kholil asuhan Kiai Sepuh dan karismatik Madura ini yaitu KH. Zubair Muntasor, kehadiran Kiai Said disambut oleh Kiai Zubair selaku shohibul bait dan perwakilan PCNU seluruh Madura.

Dalam pembukaan acara Taushiyah Ketua Umum PBNU tersebut, perwakilan PCNU Madura menyampaikan dukungan terhadap kepemimpinan KH. Ma’ruf Amin & KH. Said Aqiel Siradj. “Keputusan Rapat PCNU Korda Madura, NU Madura Solid mendukung Keputusan Muktamar ke 33 di bawah Kepemimpinan Kiai Ma’ruf Amin & Kiai Said Aqiel Siradj, ” Tutur Kiai Ahmad Zubair dihadapan Kiai Said menyampaikan salah satu ketetapan Korda PCNU Madura.

Kiai Ahmad melanjutkan bahwa PCNU Madura sangat berharap Kiai Said bersedia untuk lebih sering hadir ditengah-tengah Masyarakat Madura. “Kami sangat berharap dan Kami Siap mengawal kehadiran Kiai Said di tengah-tengahMasyarakat Madura,” dawuh Ra Ahmad sapaan akrab Kiai Ahmad Zubair.

Sebelumnya, KH. Taufiqurrohman dalam Rapat PCNU Korda Madura membenarkan adanya fitnah di tengah-tengah Masyarakat khususnya di Pamekasan tentang penolakan kepada Kiai Said Aqiel. “Ada berita Pamekasan menolak Kiai Said. Itu tidak benar. Itu fitnah. Karena Kita solid mendukung kepemimpinan Kiai Said,” Kata Kiai Taufiq memberikan bantahan atas isu penolakan.

Reporter : Asy’ari

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik