HAUL KH. FAKHRURRAZI; SYEIKH AMIN MENAIKI BECAK

Tidak ada komentar 1069 views
banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net, Alumni Santri dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (Asschol) Surabaya turut andil dalam acara haul KH. Fathurrazi (Kakanda KHS. Abdullah Schal), pada hari Jum’at malam Sabtu (02/03) di kediaman beliau Jl. Kedondong RT.13/RW.06 Kecamatan Tegalsari Surabaya.

Acara ini dihadiri oleh keluarga besar Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil, hadir pula Syeikh Amin Bin Syeikh Sa’duddin Al Murad (Mekkah), KH. Wahab Jazuli, KH. Imam Buchori Cholil, KH. Faishol Anwar, Ketua PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir, Lc dan segenap tokoh masyarakat.

Pembacaan Sholawat Alhabsy oleh Asschol Surabaya sebagai pra acara, kemudian sambutan dari KH. Imam Buchori Cholil atas nama majelis keluarga. RKH. Nasih Aschal selaku MC memasrahkan acara dengan tertib sebagai berikut;
Pembukaan Bit Tawassul oleh KH. Mas Agus Lukmanul Hakim, Pembacaan Surah Yasin Oleh KH. Makki Nasir kemudian tahlil bersama oleh KH. Faishol Anwar (Pengasuh Pondok Pesantren An-Nuroniyah Bangkalan), Syaraful Anam oleh RKH. Karror Abdullah dan yang terakhir penutup atau doa oleh Syeikh Amin Bin Syeikh Sa’duddin Al Murad.

Dalam sambutannya Ra Imam (sapaan akrab KH. Imam Buchori Cholil) sangat berterima kasih kepada semua kalangan masyarakat yang hadir pada acara tersebut, lebih lebih kepada segenap sesepuh dan para tokoh masyarakat yang hadir.

Setelah acara selesai syeikh Amin memberikan waktu untuk bermusafahah (Bersalaman) kepada masyarakat dengan tertib, pada saat meninggalkan acara yang lokasinya jauh dari tempat parkir, syeikh Amin menaiki becak dan ini adalah pemandangan yang menarik.

Redaktur: Agus Mukaffi Makki
Editor: Farid Tumyadi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas