Demi Sukseskan Mubes Ponpes Syaichona Moh Cholil Lakukan Pembongkaran

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net, Sebentar lagi akan digelar tepat pada 31 Maret-01 April / 14-15 Rajab, upaya persiapan makin dimaksimalkan secara kondusif. Salah satunya adalah akan dibongkarnya daerah PDF atau daerah F.

Pada hari Sabtu 17/02 pagi hari santri daerah PDF mulai berkemas mengosongkan kamarnya masing masing, diadakan pemutihan agar pembongkaran daerah F bisa lebih efisien, santri PDF sendiri akhirnya dipindahkan ke gedung PDF yang baru (diatasnya daerah al-Miftah).

Setelah pemutihan tersebut, santri PDF langsung kerja bakti untuk membongkar daerah PDF secara berkala, rencananya daerah PDF ini akan dibongkar dengan menggunakan alat berat dan harus rampung pada tanggal 18/02, ini semua dilakukan untuk lebih memantapkan upaya persiapan MUBES.

“Sekarang dibongkar besok sore sudah harus bersih, ini sudah intruksi atasan” tutur ketua pembangunan ust. Mahmud Ridho, “Nanti kantor Asatidz juga akan dibongkar dan akan segera dipindakan ke bangunan di sebelahnya daerah al-Miftah” imbuh beliau.

“RKH. Karrar Asschal semalam juga mengintruksikan kepada saya ketika menarik sumbangan Mubes kecamatan kokop bahwa pondok pesantren syaichona moh. Cholil dalam minggu ini semuanya sudah harus bersih baik daerah PDF ataupun daerah asatidz” tutur ust. Abdul Halim mantan ketua keamanan pusat PPSMCH.

Rencananya jika pemutihan ini sudah selesai, maka halaman pondok pesantren akan semakin luas dan akan difungsikan sebagai tempat utama acara MUBES. Seperti tanak massal, pencak silat, dll.

Semoga saja dengan pemutihan ini acara MUBES bisa terealisasi sukses tanpa hambatan. Amin.

Redaktur: Agus Mukaffi Makki

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas