ASSCHOL PUTRI MODUNG II SIAP AKTIFKAN RUTINAN ALUMNI

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net, Sabtu sore 10/02/18, bertempat di kediaman H. Anshori AM ketua ASSCHOL MODUNG II, pengurus dan semua alumni putri mengadakan pertemuan untuk kali pertama. Keinginan pengurus mengaktifan ASSCHOL putri ini sudah cukup lama yang direncanakan. Akan tetapi baru kali ini dapat direalisasikan.

Ada beberapa agenda yang telah dipersiapkan oleh pengurus ASSCHOL Modung II, diantaranya adalah pendataan alumni di masing-masing dusun wilayah Modung II, mengaktifkan kegiatan rutin bulanan dan sosialisasi Musyawarah Besar (MUBES) ASSCHOL I. Sementara ada 37 alumni putri yang terdata yang mana 80% bisa menghadiri rapat tersebut.


Proses pendataan Asschol Putri Modung II

Rapat yang dipimpin sekretaris ini, banyak menuai kesepakatan. Diantara kesepakatan yang pokok adalah tentang penetapan kegiatan rutin ASSCHOL Putri. Semua peserta tampak sangat menyambut baik adanya berbagai kesepakatan tersebut. Bahkan Siti Sulihah salah satu alumni dari dusun Masaran bersedia rumahnya ditempati kegiatan rutinan bulan Jumadis Tsani yang akan datang.

Adapun rangkaian kegiatannya disepakati sama dengan Asschol Putra (Asschol Modung II), yakni pembacaan surah Yasiin dan doa dari _murobbil kamil_ Syaichona Moh. Cholil.

Perihal pelaksanaan MUBES yang akan dilaksanakan pada bulan Rajab mendatang, mereka menyatakan kesiapannya untuk hadir dan memberikan dukungan sepenuhnya termasuk siap memberikan kontribusi finansial, sekalipun tidak sebesar sumbangan yang menjadi kewajiban ASSCHOL putra. Demikian yang di sampaikan oleh Ustd. Ammunah yang terpilih sebagai koordinator ASSCHOL Putri wilayah Modung II.

Reporter: Nasrullah AM
Editor: Farid Tumyadi

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas