RKH. Karror Abdullah Schal, Sosialisasikan Mubes Pada Asschol Putri

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net. Pengajian Asschol Putri Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil yang dilaksanakan setiap Selasa pahing ditiap bulannya yang diasuh langsung oleh Pengasuh PP. Syaichona Moh. Cholil Putri, Nyai Hj. Muthmainnah Aschal. Selasa, (06/02) siang.

Dengan semangat para Alumni dan Simpatisan, kegiatan pengajian rutinan ini tak pernah surut. Pada kesempatan kali ini, ada hal yang tak terduga karena yang mengisi pengajian adalah KH. Karror Aschal dan KH. Fakhruddin Aschal.
“Saya hanya mewakili Neng Muth yang saat ini sedang ada acara ke Kediri” Dauh beliau dengan menunjukkan ekspresi humoris.

Kegiatan rutinan ini kemudian dibuka dengan pembacaan Yasin dan Tahlil bersama yang dipimpin langsung oleh Ra Karror (sapaan akrab nya).

Seiring dengan kegiatan MUBES yang akan digelar sebentar lagi, dan demi kemeriahan kegiatan tersebut, Ra Karror juga ikut andil dalam mensosialisasikan kegiatan MUBES pada Asschol Putri.

“Sehubungan akan dilaksanakannya MUBES pada 31 Maret – 01 April 2018 dengan tema “Eksistensi Alumni di Era Globalisasi” yang mana hal ini akan menghadirkan seluruh Alumni dari masa dulu sampai kepemimpinan KH. Fakhrillah Aschal, maka demi sama-sama ikut andil dalam menyambut MUBES, para Asschol Putri dan Simpatisan juga ikut menyumbang dana yang dipertanggung jawabkan pada pengurus Aschol Putri”, tegas beliau.

Diakhir sambutannya, Beliau mengijazahkan dua doa yang faedahnya bisa tercapai segala hajat dan dijauhkan dari segala malapetaka”.
Demi tetap menjaga keistiqamahan pembacaan kitab Muroqil Ubudiyah yang biasa diasuh oleh Nyai Hj. Muthmainnah Asschal, maka dalam kesempatan ini dilanjutkan oleh KH. Fahruddin Aschal.

Kontributor: FATIMATUZ AZZAHRAH

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik