Bahtsul Masa’il Buka Pra Pelantikan PC NU Bangkalan

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net, Bangkalan, 16 Januari 2018 PC NU Bangkalan mengadakan kegitan rutinan Bahtsul Masa’il Se-Kabupaten Bangkalan yang di selenggarakan di Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan.

Kegiatan ini sudah yang kedua kalinya diadakan Pra-Pelantikan PCNU Bangkalan yang di hadiri oleh 50 peserta dari 18 Kecamatan yang ada di kabupaten Bangkalan.

Ust. Nur Hasyim S Anam selaku Wakil Ketua LBM PCNU Bangkalan dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa bahtsul masa’il kali ini menanggapi merebaknya bisnis laundry yang akhir-akhir ini semakin marak, khususnya di Kabupaten Bangkalan. “Kita disini membahas tentang praktik yang dilakukan dalam bisnis laundry dikarenakan kita sebagai muslim sangat menjaga kesucian pakaian, sebab hal itu berhubungan dengan sah dan tidaknya ibadah yang kita lakukan”, ungkapnya.


Semangat; Para peserta Bahtsul Masa’il antusias memberikan argumen atas jawabannya

Kegiatan yang dimulai dari pukul 09.00 WIB ini berjalan dengar Lancar dan Hangat, pasalnya para peserta yang hadir dan memberikan argumen sangat antusias sekali sehingga membuat acara ini terasa hidup.

Acara ini dihadiri oleh PCNU Bangkalan KH. Makki Nasir, serta juga dihadiri Oleh Kh. Mas Abdul Adzim Kholili, Gus Budi, Ust. Mauridi dan Ulama’ Bangkalan lainnya sebagai Musohhih dalam acara Bathsul Masa’il kali ini.

Semoga kegiatan ini bisa manambah semangat warga NU untuk lebih memperdalam keilmuan guna mengatasi beberapa permasalahan yang terjadi di sekitar kita. Amin

Redaktur: Al-Asy’ari Clever

author
Sebagai Admin Asschol Media kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kerja keras dan profesionalisme tinggi kami berharap informasi yang kami sajikan bisa bermanfaat pada masyarakat luas