Asscholmedia.net, Sehubungan dengan kedatangan safari dakwah guru besar RKH. Fakhrillah Aschal (Pengasuh Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Bangkalan) beserta rombongan ke tanah Khatulistiwa dan peringatan Haul Akbar Syaikhona Moh. Cholil dan Para Masyayikh, Asschol Kalbar persiapkan acara dengan penuh antusias dan kekompakan.

Ahad, (14/01/18) rapat persiapan kembali diadakan yang bertempat di kediaman Ust. Syarifuddin Aziz, Jl. Raya Segedong Desa Parit Bugis Kab. Mempawah.
“Persiapan tuk acara ini sudah yang ketiga kalinya diadakan. Pertama di Triwulan yang diadakan di Mempawah, kedua di Punggor (yang sekaligus menghadirkan tokoh masyarakat setempat dalam rangka pembentukan pengurus pembangunan PP. Syaichona Moh. Cholil Cabang Kalbar), dan hari ini adalah pertemuan ketiga tentang acara pemantapan menyambut kedatangan RKH. Fakhrillah Asschal beserta rombongan dan pembentukan struktur kepanitiaan Haul Akbar Syaichona Moh. Cholil yang In Syaa Allah akan bertempat di asrama haji”, Tutur Ust. Sayeri, M.Pd.I selaku ketua Asschol Kalbar saat dikonfirmasi via WA.

“Selain mempersiapkan acara kedatangan RKH. Fakhrillah Aschal beserta rombongan dan Haul Akbar, kami juga mempersiapkan pembangunan Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil Cabang Kalbar, yang terletak di Parit H. Maksum Desa Punggor Kecil, Sungai Kakap Kabupaten Kubu Raya, seperti yang telah didauhkan oleh RKH. Fakhrillah Aschal bahwa peletakan batu awal akan dipasrahkan kepada Syeikh Amin bin Syeikh Sa’duddin Al-Murad Al-Makki”, Tegas Sayeri (sapaan akrab nya).

Acara akan dilaksanakan pada bulan Februari 2018, namun hingga berita acara ini ditulis, tanggal masih belum ditetapkan karena masih menunggu keputusan dari pengasuh RKH. Fakhrillah Aschal.

Redaktur: Rofi el-ponty

One Reply to “Asschol Kalbar; Sambut Safari Dakwah RKH. Fakhrillah Aschal dengan Antusias”

  1. Alhamdulillah, kami turut bangga dengan beberapa agenda yang diselenggarakan oleh Alumni Santri Syaichona Moh Choli (Asschal) Kal-Bar. Termasuk pembangunan Pondok Pesantren Syaichona Moh Cholil (PPSMCH) cabang Kalimantan Barat. Ini adalah sebagai batu loncatan yang sangat Bagus, untuk kemudian mengembangkan dakwah Majelis PPSMCH. Semoga dakwah islam terus berkembang. Amin…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.