ASSCHOL GALIS: AROMA MUBES SEMAKIN TERCIUM

Pelaksanaan musyawarah besar (MUBES) Alumni & Simpatisan Syaichona Moh. Cholil akan dilaksanakan pada bulan rajab mendatang, sebelum mubes dilaksanakan pengurus pusat mengadakan agenda turba ke asschol cabang yang bertujuan untuk mensosialisasikan, menjaring dan menampung aspirasi asschol cabang dalam mensuksekan kegiatan mubes.
Ketua Umum pengurus asschol pusat KH. Nasih Aschal bersama KH. Karror Abdullah Schal untuk kesekian kalinya mengadakan turba keliling ke asschol cabang, tepatnya pada hari jumat tanggal 12 rabi’ul awal turba dilaksanakan di kecamatan galis.

Dalam sambutannya ketua umum pengurus pusat asschol menjelaskan tentang tujuan diadakannya mubes, diantaranya adalah pertama untuk membahas hal-hal yang berkaitan dengan organisasi secara struktural, kedua peran alumni dalam mensyiarkan dan memperjuangkan nilai-nilai kepesantrenan yang sudah digariskan dan diperjuangkan oleh masyayikh PP. Syaichona Moh. Cholil sehingga aliran barokah masyayikh selalu dirasakan oleh alumni.

Bacaan Lainnya

Demi suksesnya acara mubes KH. Karror Abdullah Schal memberi motivasi kepada alumni, beliau menyampaikan bahwa suksesnya acara mubes ini tergantung semangat dan antusianya alumni oleh karena itu alumni harus betul-betul serius dalam membantu pelaksanaan mubes, beliau juga menyampaikan bahwa urusan pembiayaan mubes beliau sendiri yang akan menangani, “saya siap 24 jam keliling ke cabang-cabang, jangankan pukul 12 siang pukul 3 dini haripun saya siap berangkat demi suksesnya pelaksanaan acara mubes,” penuh semangat beliau menyampaikan.

Alumni cabang galis sangat antusias mengikuti acara turba, situasi hujan tidak melemahkan semangat mereka untuk hadir dalam dalam kegiatan yang diadakan oleh pengurus pusat asschol.

Reporter : Ust. Nur Faqih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

1 Komentar