HADIAH UMROH OLEH RKH. FAHKRILLAH ASCHAL DALAM MENYAMBUT MILAD 5 GROUP PECINTA SHOLAWAT

banner 160x600
banner 468x60

Asscholmedia.net– Dalam rangka menyambut Hari Milad 5 Group Pecinta Sholawat, RKH. Fakhrillah Aschal kembali menggelar acara Pembacaan sholawat al-Habsyi bersama Ahbabul Musthofa dan Tari Sufi di Stadion MKGelora Bangkalan (SGB) pada Kamis malam (16,11) yang dihadiri langsung oleh Habib Ubaidillah bin Habib Idrus al-Habsyi.

5 group tersebut adalah Liahbabina ke-3, Liashabil Qulub ke-2, Liulil Albab ke-2, Majelis Ahli al-Qur’an ke-2, Yuk Kita Mengaji ke-2.

Acara yang diawali dengan pawai bersama yang diikuti semua anggota dari 5 grup tersebut start dari Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil sampai ketempat acara (SGB).

Adanya acara milad ini memang inisitif dari para anggota yang bergabung dalam 5 group pecinta sholawat, yang mana untuk pembiayaan dari awal sampai akhir acara ini hasil dari sumbangan anggota. Namun dari anggaran yang cukup besar yang sampai 113 Juta Rupiah itu, para anggota hanya bisa mengumpulkan 50% nya saja. Selebihnya di tanggung oleh RKH. Fakhrillah Aschal. “Mudah-mudahan beliau diberikan rizki yang berlimpah oleh Allah SWT. Apa yang diinginkan oleh beliau di kabulkan”. Harap KH. Toyyib Fawwaz Muslim selaku panitia dari 5 group.

Sebelum dilaksanakannya puncak acara milad ini, ada beberapa macam lomba yang diadakan oleh RKH. Fakhrillah Aschal. Salah satunya lomba pembuatan Video Klip tentang perjalanan 5 grup pecinta sholawat tersebut yang dimulai sejak tanggal 6 November 2017 yang lalu yang berhadiahkan lemari es (Kulkas). Dan pemenang lomba dalam menyambut Milad 5 Group ini diraih saudara yang mempunyai akun facebook Al-fathil Qulub yang telah diserahkan langsung oleh akun RKH. Fakhrillah Aschal.

Dipertengahan acara, RKH. Fakhrillah Aschal memberikan kesempatan kepada semua anggota dari 5 Group Pecinta sholawat untuk membaca sholawat ala groupnya masing-masing secara bergantian. Setelah itu disusul dengan acara pelepasan balon yang beridentitas logo dari milad 5 group tersebut.

Ada juga undian berhadiah bagi semua hadirin yang hadir dalam acara tersebut, yaitu hadiah umroh gratis oleh RKH. Fakhrillah Aschal dengan syarat semua peserta yang boleh ikut bukanlah anggota 5 group yang berulang tahun pada malam itu dan haruslah memberikan sumbangan seikhlasnya untuk pembangunan masjid Nurus-Syadzilyi serta menyerahkan 1 lembar photo Copy KTP kepada panitia di pintu masuk.

Dan semua foto copy KTP tersebut akan dikumpulkan dalam satu wadah yang kemudian diundi dan diumumkan siapa pemenangnya. “Maaf, kalau ternyata pemenangnya setelah diseleksi menggandakan photo Copy KTPnya(lebih dari 1) maka batal alias gagal, tidak diterima sebagai peserta undian”. Jelas panitia dalam sambutannya.

Dari sekian banyak hadirin yang hadir dalam acara milad 5 group tersebut, hanya ada satu orang pemenang saja yang bisa memperoleh undian umroh gratis dari RKH.Fakhrillah Aschal. Setelah beliau mengambil satu photo copy KTP, maka pemenang yang berhak mendapatkan umroh gratis berasal dari Tanah Merah, seorang wanita yang bernama Durrotun Nasiha. “Acara Undian seperti ini akan terus berlanjut ketika ada acara selanjutnya” Tegas RKH. Fakhrillah Aschal diahir acara.

Reporter : Ainur Rofiq
Editor : M. Farid Tumyadi

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik