ARISAN ANGGOTA UPAYA BARU ASSCHOL GALIS

Tidak ada komentar 342 views
banner 160x600
banner 468x60

ARISAN ANGGOTA UPAYA BARU ASSCHOL GALIS

Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil kembali melaksanakan rutinan bulanan, kali ini Cabang Asschol Kecamatan Galis Bertempat di kediaman Bdr. H Ahmad desa Kelbung kegiatan ini dilaksanakan usai menunaikan shalat Jum’at, walaupun letak geografis desa Kelbung berada di ujung utara kec. Galis namun hal ini tidak menyurutkan para alumni untuk hadir bersama-sama meramaikan kegiatan tersebut.

Diantara yang menyebabkan alumni antusias menghadiri rutinan ini adalah Berbaurnya alumni sepuh seperti KH. Abd. Hafidz dan H. Zubaidi menambah suasana khidmat bagi alumni muda.

Seperti biasa kegiatan ini dimulai dengan pembacaan yasiin dan tahlil sebagai bacaan wajib, kemudian di lanjutkan dengan sesi koordinasi dan diskusi yang berhubungan dengan perkembangan alumni, dan juga sebagai evaluasi bagi alumni dan organisasi.

Dalam sesi dialog para alumni sepakat untuk mengadakan arisan khusus anggota, demikian agar para alumni lebih giat menghadiri kegiatan ini sebagaimana di sampaikan oleh ketua ASSCHOL Galis Ust. Fadli, beliau sangat mengharap dan selalu berupaya agar anggotanya lebih giat lagi, maka dari itu perihal usulan arisan beliau mencoba meng-ia-kan sebagai pancingan bagi alumni yang kurang aktif agar bisa aktif kembali.

Ust. Nor Faqih selaku salah satu sesepuh ASSCHOL Galis serta wakil ketua Pengurus Pusat ASSCHOL tidak lupa menyampaikan rencana akan di adakananya MUBES dengan beberapa persiapan yang harus dilakukan terlebih dahulu oleh Pengurus Pusat ASSCHOL seperti turba dan lainnya.

“Segala hal tentang perkembangan persiapan Mubes langsung bisa di akses lewat link resmi alumni yaitu asscholmedia.net” tandasnya.

Reporter : Nor Faqih, S.Pd
Redaktur : Nasrullah AM
Editor : Abdul Aziz

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik