PENGURUS PUSAT ASSCHOL BERENCANA MENGGELAR MUBES

Asscholmedia.net, Pengurus Pusat Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (PP ASSCHOL) di bawah pimpinan KH. Nasih Aschal mengadakan rapat intern (26/10) guna mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Besar (Mubes) yang merupakan permusyawaratan tertinggi organisasi.

Bertempat dikediaman Ra Nasih rapat ini berjalan lancar selama 4 jam diikuti dengan antusias oleh para perserta disertai ide-ide cemerlang untuk suksesnya kegiatan dimaksud “kita sudah merencanakan pelaksanaan Mubes pada bulan Rojab dan juga hari ini kita sudah membuat draf kepanitiaan serta tahapan pelaksanaannya” kata Ra Nasih usai memimpin rapat.

Bacaan Lainnya

Meskipun sudah ada draf kepanitiaan serta tahapan pelaksanaan Mubes namun panitia pelasana nantinya harus betul-betul bekerja keras karena pasalnya Mubes yang direncanakan ini merupakan pertama kali dilaksanakan sehingga panitia pelaksanan belum memiliki acuan pelaksanaan dari tahun sebelumnya
Ra Nasih juga menyampaikan bahwa rapat ini belum final dan akan mengadakan rapat lanjutan “setelah ini kita akan mengadakan rapat kembali di Kediaman KH. Karror Abdullah dengan Pengurus Cabang ASSCHOL untuk lebih mengkongkritkan langkah-langkah dan tahapan pelaksanaan Mubes” tandasnya.

Selain membahas rencana Mubes rapat yang dihadiri oleh awak media tersebut juga bertujuan menegaskan keberadaan Asschol Media sebagai kekuatan baru dibidang media yang akan menjadi tolok ukur dari eksistensi Alumni sendiri dan juga direncanakan akan menerbitkan Asschol Media berupa media cetak sebagai bentuk panismen kepada para donatur GSS serta penguat kebijakan dan program organisasi
Rapat berakhir pada pukul 17.00 WIB.


Penyerahan dana GSS Asschol Galis

Dan diakhir acara ada penyerahan perolehan dana Gerakan Sehari Seribu oleh ASSCHOL Galis kepada ASSCHOL Pusat yang sengaja dibawa oleh Ust. Nur Faqih selaku Alumni dari kecamatan Galis dan salah satu ketua Pengurus Pusat ASSCHOL.

Reporter : Zainal Arifin
Redaktur : Abdul Aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

4 Komentar