ASSCHOL KALBAR Berbeda Dengan Yang Lain

Tidak ada komentar 206 views
banner 160x600
banner 468x60

Ada yang beda dengan Asschol Kalimantan Barat (Kalbar), bermodal kesederhanaan, semangat ikhlas yang tinggi serta kometmen menjaga persaudaraan sesama Alumni dan Simpatisan, Asschol Kalbar juga mengadakan kegiatan rutinan disetiap minggunya sebagaimana Asschol yang lain. “Kegiatan ini sudah berjalan sangat lama, ini merupakan kegiatan rutinan anak ranting Asschol Kalbar yang dilaksanakan setiap malam Rabu yang di kemas dengan pembacaan Tahlil dan Shalawat al-Habsy bersama ungkap Ust. Sayari saat kami interview via online.

Selaku ketua Asschol Kalbar beliau menambahkan “turut hadir dalam kegiatan tersebut masyarakat sekitar (simpatisan) dan setidaknya sudah ada beberapa ranting Asschol Kalbar yang sudah terbentuk Struktur Pengurus, mulai dari ranting yang ada di desa hingga ranting yang ada di kota”.

Tidak cukup hanya menyemarakkan kegiatan di ranting akan tetapi Asschol Kalbar Pusat juga konsisten melaksanakan kegiatannya per tri wulan sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan. Kegiatan tersebut meliputi pembacaan Tahlil, Burdah juga Shalawat al-Habsy bersama.

Terlepas dari agenda yang terjadwal, kami akan selalu menjaga kekompakan dan eksistensi kegiatan Asschol Kalbar karena ini merupakan bentuk khidmah kami kepada Pondok Pesantren Syaichona Moh. Cholil walaupun kami sudah menjadi alumni, begitu juga dengan jadwal khusus milik Pengurus Pesantren yang mengadakan Kegiatan Turba ke Pontianak, kegiatan Pengasuh beserta Majelis Keluarga Silaturrahim ke Pontianak ini juga merupakan tanggung jawab kami. Semoga kegiatan ini bisa terus berjalan secara istiqamah dan kami semua para Alumni (khususnya di Kalbar) bisa mendapatkan ilmu yang manfaat serta barokah tegas Sayari, M.Pd.I selaku Koordinator Cabang Asschol Wilayah Pontianak

Redaktur : Rofii el-Ponti
Editor : Ahmad Hafsin

author
Zaen: Sebagai admin asschoLmedia.net kami selalu berupaya memberikan yang terbaik berupa informasi-informasi faktual dan terpercaya serta kajian keislaman yang otentik