Asscholmedia.net – Seperti diketahui bahwa salah satu Program jangka menengah Pengurus Pusat Alumni dan Simpatisan Syaichona Moh. Cholil (ASSCHOL) adalah Gerakan Sehari Seribu atau yang biasa disingkat dengan GSS, namun ternyata banyak Alumni maupun simpatisan yang belum mengetahui apa sebenarnya tujuan dibalik gerakan tersebut.

Kali ini asschol.org akan memaparkan kepada anda tujuan dibalik Gerakan Sehari Seribu yang selama ini sering disalah artikan oleh sebagian orang sebagai gerakan sebatas penggalan dana saja.

Beberapa waktu lalu asschol.org berkesempatan untuk meliput secara langsung kegiatan PP ASSCHOL di Kecamatan Klampis (26/04) dengan tema “Menjaring Potensi Melalui Gerakan Sehari Seribu, Menuju Musyawarah Nasional”.

Ketua Umum PP ASSCHOL menjelaskan bahwa untuk menuju Musyawarah Nasional diperlukan persiapan yang sangat matang sehingga PP ASSCHOL telah menyusun program-program jangka pendek menengah dan panjang melalui tahapan-tahapan itulah bisa dilaksanakan.

Berkenaan dengan program jangka menengah KH. M. Nasih Aschal menjelaskan perihal tujuan diadakannya gerakan sehari seribu “Gerakan Sehari Seribu ini bertujuan mempertemukan satu alumni dengan alumni yang lain ataupun alumni dengan masyayikh Ponpes Syaichona Moh. Cholil, serta mendorong alumni agar lebih memperhatikan laju perkembangan Pesantren” ujar Ketua STAI Syaichona Moh. Cholil ini.

Redaktur : Zainal Arifin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.